Penyegaran Testor dan Min pengolahan data psikologi TA 2023

Sangkuriang-Bandung. Sekretaris Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Sesdispsiad) Kolonel Caj (K) Dra. Rokhmi Handayani, M.Psi., Psikolog, didampingi Kepala Sub Dinas Pembinaan Fungsi Psikologi (Kasubdisbinfungpsi) Kolonel Caj (K) Dra. Sri Handayani, M.Psi., Psikolog membuka kegiatan penyegaran Testor dan Min pengolahan data psikologi TA 2023 di Gedung Upala Pratama Madispsiad. Kamis(05/10/2023).

Dalam amanat Kadispsiad yang dibacakan Sesdispsiad menyampaikan bahwa kita sebagai prajurit Dispsiad memiliki tugas pokok dalam bidang profesi psikologi. Sangat penting untuk tidak cepat merasa puas dengan apa yang telah dimiliki, senantiasa meningkatkan dan mengupdate wawasan serta kemampuan kita khusunya bidang profesi psikologi. Kegiatan penataran seperti ini menjadi penting dilaksanakan sebagai bentuk tanggung jawab atas profesionalisme kita sebagai prajurit agar senantiasa memberikan kinerja yang optimal.

Kegiatan penyegaran ini merupakan kepercayaan dan penghormatan dari Dinas kepada saudara semua, yang tentunya wajib saudara jaga. tegasnya.

Kadispsiad berpesan agar manfaatkan moment ini dengan sebaik-baiknya, timbalah ilmu sebanyak-banyaknya dari para pengajar, simaklah dengan cermat pembelajaran hari ini sehingga peserta semua bisa memenuhi harapan dinas dan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Kepada pemberi materi, berikanlah seluruh ilmu yang saudara miliki kepada para peserta penyegaran testor dan min pengolahan data, jadikan para peserta ini mampu bekerja dengan baik dan bertanggung jawab terhadap profesinya.

Diakhir amanat Kadispsiad mengucapkan terimakasih kepada Subddisbinfungpsi, selaku penyelenggara kegiatan yang sudah mau berbagi bekal ilmu bagi kita semua.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”

(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)